Wisata Berenang 2020 Dialam Terbuka Bandungan Miniatur Kampung Surga

Wisata Berenang Dialam Terbuka : Miniatur Kampung Surga – nma-center.com . Wisata Berenang merupakan salah satu wisata yang saat ini banyak digemari oleh berbagai kalangan. Selain Sehat karena merupakan salah satu olahraga, berenang juga dapat menyegarkan badan dan pikiran dari penatnya keseharian. Berbagai manfaat yang dapat diberikan oleh aktivitas ini memberikan daya tarik sendiri oleh berbagai kalangan untuk dapat melakukannya. Seperti dilansir dalam Kompas.com berenang memiliki 16 manfaat yang sangat luar biasa diantanya : 1. Melatih seluruh tubuh 2. Memperkuat otot kardiovaskular 3. Menurunkan tekanan darah dan mengendalikan kadar gula darah 4. Membakar kalori dalam tubuh  5. Baik untuk orang yang cedera 6. Mengurangi tingkat keparahan penyakit asma 7. Meringankan gejala penyakit multiple sclerosis 8. Bisa dilakukan oleh para difabel 9. Aman dilakukan saat sedang hamil 10. Membantu mengatasi masalah gangguan tidur  11. Meningkatkan suasana hati (mood) 12. Membantu mengendalikan stres 13. Cocok untuk segala usia. 14. Keterampilan yang penting untuk dimiliki. 15. Tidak membosankan 16. Olahraga yang terjangkau . Kenapa Perlu Belajar Berkuda, Berenang dan Memanah di Kampung surga?

Outbound Capacity building NMA Training Center
Outbound Capacity building NMA Training Center

Rasulullah S.A.W. bersabda,
“Ajarilah anak-anak kalian berkuda, berenang dan memanah”
[Riwayat sahih Imam Bukhari dan Imam Muslim]

BACK TO NATURE

Kembali ke alam, menghirup udara segar dan memandangi gunung membawa manfaat sangat besar dibanding menghabiskan waktu berjam-jam di depan komputer dan berjalan mengitari mall. Beberapa penelitian telah menegaskan ada manfaat di balik beraktivitas kembali ke alam, seperti :

1.Baik untuk kesehatan jiwa
Penelitian di Stanford University menemukan bahwa orang yang berjalan 90 menit di alam menurunkan tingkat risiko depresi dibanding orang yang berjalan di kota besar.

2. Membantu peningkatan prestasi pendidikan.
Studi yang dilakukan tim Finlandia terhadap siswa dan siswi sekolah menunjukkan mereka yang aktif di alam akan baik juga dalam hal kemampuan membaca, komprehensif dan keahlian aritmatika

3. Membantu mengurangi level stres.
David Strayer, psikolog dari University of Utah mempelajari bahwa alam memiliki efek yang menenangkan tingkat stres manusia, tidak hanya membuatnya restore tapi performa mental dan emosional juga kembali pulih.

4.Meningkatkan kesehatan fisik dan umur panjang. University of Derby dan Wildlife Trusts meluncurkan program tantangan bersama alam. Mereka yang menerima tantangan ini akan menjalani sejumlah aktivitas selama sebulan. Hasilnya menunjukkan peningkatan signifikan terhadap rasa bahagia dan menjadi lebih sehat. Penelitian menyimpulkan beraktivitas di alam berkontribusi besar terhadap umur lebih panjang.

Wisata Berenang Di Miniatur Kampung Surga

Tempat yang asyik untuk berwisata bersama teman / keluarga ini menghadirkan kolam renang dengan tema alam yang menambah suasana dialam terbuka yang mengasyikkan. Temat yang terletak di desa Pakopen Kecamatan Bandungan Kabupaten semarang menawarkan pengalaman berenang santai dengan menikmati pemandangan alam yang asri nan indah yang jarang anda dapatkan dikota kota besar. Hanya butuh waktu 30 menit perjalanan dari Exit Tol Bawen atau 60 menit dari pusat Kota Semarang menjadikannya destinasi wisata yang mudah terjangkau. Tempat Miniatur Kampung Surga ini juga sering digunakan untuk aktivitas pengembangan Karakter sepereti Outbound, Capacity Building, Penggalangan Komitmen Pegawai, Makrab Mahasiswa dan lain sebagainya

Lokasi Miniatur Kampung Surga : Jalan Saiman No.5 Pakopen Bandungan Kab Semarang

Anda ingin beraktifitas di alam? Tempat yang menyenangkan ada di Miniatur Kampung Surga.

Info / Reservasi Hub 024 7464454 / 082 391 951 463

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
1
Hello
Ada yang bisa kami bantu?