Villa Bandungan Nyaman dan Asri

Villa Bandungan Nyaman dan AsriMiniatur Kampung Surga

Bagi yang belum pernah liburan dan berkegiatan ke MKS, pastinya akan bertanya-tanya! Ada apa di MKS, sehingga banyak mahasiswa, perusahaan swasta, dinas -dinas, kementerian, hingga ibu Gubernur yang berkegiatan di MKS kembali berulang ? Dengan anda mengetahui daya tarik utama sebuah kawasan tempat agro wisata, maka akan memudahkan anda dalam menentukan itenerary kegiatan sekaligus wisata alam.

Objek Agro wisata MKS, memiliki lokasi yang terletak di antara areal persawahan, kawasan hutan dan diapit oleh jurang dengan sungai. Lokasi yang masih alami inilah, yang menjadi daya tarik utama obyek Agro wisata di MKS.

Salah satu Wisata Villa yang terkonsep Back to Nature Menjadikan Villa di Bandungan ini ramai digunakan oleh Mahasiswa, Perusahaan dan Instansi Pemerintah dalam menyelenggarakan kegiatan Seperti Makrab, Capacity Building, Training Motivasi, Outbound dan lain sebagainya sebagai salah satu tempat/villa yang menawarkan konsep alam

Lokasi Wisata Villa di Bandungan Miniatur Kampung Surga ini terletak di Jalan Saiman No 5 Desa Pakopen Kecamatan Bandungan Kabupaten Semarang

Selain objek Agro wisata alam, ada apa lagi di MKS? Selain karena keindahan alam dan sawah berundak, MKS juga terkenal karena sebagai tempat penggemblengan character, ada motivasi spiritualnya, ada tempat Outbound, kolam renang, ada meeting Room, lapangan luas, highroope dan tidak perlu bersusah susah melihat sunrise.

Keunggulan Villa Bandungan di Miniatur Kampung Surga.

1. Bisa menikmati sunrise dan keindahan alam

Menikmati keindahan sunrise jarang banget bisa kita lihat setiap hari. Kamu akan dapatkan disini, yakin deh kamu pasti terpukau dan ketagihan.

2. Pengalaman baru

Buat yang biasanya capacity building di hotel, coba ubah kegiatan jadi back to nature di kampung surga anda bakal dapat pengalaman baru yang lebih berharga ketimbang kegiatan di hotel yang mebosankan. Ya nggak?

3. Makanan organik.

Mencegah berbagai penyakit. Penelitian ilmiah menunjukkan bahwa makanan organik mengandung antioksidan 40 % lebih banyak daripada produk non-organik. Karena itu dapat mengurangi risiko berbagai penyakit seperti jantung, kanker dll. yakin mau kegiatan back to nature di kampung surga?

4 thoughts on “Villa Bandungan Nyaman dan Asri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
1
Hello
Ada yang bisa kami bantu?