Dr. H. Darwito S.E., M.M.

Dr. H. Darwito, SE, MM, ELP lahir di Grobogan 29 Maret 1969. Saat ini beliau berdomisili di Kota Semarang bersama istri tercinta Hj. Khoiriyati dan 3 buah hatinya, Precilia Prima Queena, Falih Fadhlurahman, Sayid Dhia-ul Haq.

Pak Dar (panggilan akrabnya) adalah pemilik Lia’s Gallery, produsen kaligrafi dengan standart mutu yang diakui dunia internasional. Setelah sukses dengan Lia’s Gallery, Pak Dar tidak berhenti sampai di situ saja. Beliau membuka usaha baru yang lebih berorientasi kepada aktifitas edukasional, yaitu Nafsul Mutmainnah Achievement atau disingkat NMA.

Di dalam NMA ini Pak Dar mencurahkan segenap waktunya untuk membagikan ilmu dan pengalaman beliau dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia dalam lingkup instansi/perusahaan dan lebih luas lagi dalam lingkup negeri Indonesia ini. Bersamaan dengan itu, Pak Dar juga berkecimpung dalam berbagai organisasi komunitas bisnis. Di tengah kesibukannya tersebut, Pak Dar telah berhasil menyelesaikan program studi S3-nya di jurusan Manajemen ESDM Universitas Diponegoro.