2 Tempat Rekomendasi Capacity Building di Semarang

2 Tempat Rekomendasi Capacity Building di SemarangCapacity building merupakan suatu proses untuk melakukan sesuatu, atau serangkaian kegiatan untuk melakukan perubahan multilevel pada diri individu, kelompok-kelompok, organisasi-organisasi, dan sistem-sistem guna memperkuat kemampuan penyesuaian individu dan organisasi dalam menghadapi perubahan lingkungan yang ada. Untuk itu peningkatan kapasitas dapat dilakukan melalui proses menganalisa lingkungannya, mengidentifikasi masalah-masalah organisasi, mencari kebutuhan-kebutuhan pengembangan diri dan organisasi, isu-isu dan peluang-peluang yang dapat diperankan organisasi, membuat formulasi strategi dalam proses mengatasi masalah-masalah, dan tentunya merancang sebuah rencana aksi agar bisa terkumpul data penataan sistem organisasi secara baik.

Knowladge dan skill sesungguhnya berperan hanya 10% sd 20% dari setiap keberhasilan atau performance ( Daniel golmen) Mengapa? Karena knowladge dan skill akan jauh lebih hebat bila di tunjang dengan karakter yang kuat.

NMA Training Center Sebagai salah satu vendor penyedia jasa Capacity Building terbaik dan telah tersertifikasi Lembaga maupun para Trainer – Trainernya

Rekomendasi Tempat Untuk Kegiatan Capacity Building


1. Gedung Songo

Candi Gedong Songo  adalah nama sebuah komplek bangunan candi peninggalan budaya Hindu yang terletak di desa Candi, Kecamatan Bandungan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Indonesia tepatnya di lereng Gunung Ungaran. Di kompleks candi ini terdapat sembilan buah candi. Candi ini diketemukan oleh Raffles pada tahun 1804 dan merupakan peninggalan budaya Hindu dari zaman Wangsa Syailendra abad ke-9 (tahun 927 masehi). Candi ini memiliki persamaan dengan kompleks Candi Dieng di Wonosobo. Candi ini terletak pada ketinggian sekitar 1.200 m di atas permukaan laut sehingga suhu udara disini cukup dingin (berkisar antara 19-27 °C). Lokasi sembilan candi yang tersebar di lereng Gunung Ungaran ini memiliki pemandangan alam yang indah. Selain itu, objek wisata ini juga dilengkapi dengan pemandian air panas dari mata air yang mengandung belerang, area perkemahan, dan wisata berkuda.


2. Miniatur Kampung Surga

Miniatur Kampung Surga Merupakan Tempat wisata alam dengan fasilitas yang memadai seperti kolam renang rumah pendopo serta aula yang luas. Tempat ini cocok digunakan untuk kegiatan wisata Outbound, Gathering, Makrab dan Capacity Building. Kolam renang yang berada di alam terbuka mengesankan berenang di alam mempunyai daya tarik yang luar biasa. Tempat yang nyaman dan luas akan menimbulkan kesan nyaman saat berkegiatan.

Keunggulan wisata di Miniatur Kampung Surga.

1. Bisa menikmati sunrise dan keindahan alam

Menikmati keindahan sunrise jarang banget bisa kita lihat setiap hari. Kamu akan dapatkan disini, yakin deh kamu pasti terpukau dan ketagihan.

2. Pengalaman baru

Buat yang biasanya capacity building di hotel, coba ubah kegiatan jadi back to nature di kampung surga anda bakal dapat pengalaman baru yang lebih berharga ketimbang kegiatan di hotel yang mebosankan. Ya nggak?

3. Makanan organik.

Mencegah berbagai penyakit. Penelitian ilmiah menunjukkan bahwa makanan organik mengandung antioksidan 40 % lebih banyak daripada produk non-organik. Karena itu dapat mengurangi risiko berbagai penyakit seperti jantung, kanker dll. yakin mau kegiatan back to nature di kampung surga?

Outbound Capacity building NMA Training Center

NMA Training adalah penyedia jasa outbound dengan pelayanan terbaik yang telah berpengalaman secara Nasional
Untuk Penawaran Harga Paket Outbound
Hubungi 0247464454 / 082391951463





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
1
Hello
Ada yang bisa kami bantu?